Daftar 5 Aplikasi Wajib Android Yang Harus Ada Dan Kamu Install


Kami ucapkan selamat untuk yang memiliki hp baru, bagi yang tidak punya hp juga boleh membaca Daftar 5 Aplikasi Wajib Android Yang Harus Ada Dan Kamu Install ini. Kali ini kita akan mengulas aplikasi apa saja yang wajib ada di smartphone android kamu, dan pastinya saat ini setiap orang pasti punya masa iya di era ini kamu tidak menginstalnya.

Contohnya untuk komunikasi, sosial media, membuka file penting, tollbox, dll.
Apabila smartphone kamu memiliki Memory dan RAM yang cukup besar, aplikasi wajib di smartphone kamu bisa ditambah seperti Facebook, Twitter

Yuk kita baca apa saja aplikasi yang wajib diinstall di hp kita.

Baca juga : 

Terbukti! 5 Cara Ngecas HP Android Cepat Penuh Membuat Batre Awet


1. Aplikasi Tool Box Yang Multifungsi Dan Serba Ada
Tool Box merupakan aplikasi dengan fitur disetiap smartphone pasti ada yang berisi senter atau flash ligth, kalkulator, konverter, dan lain sebagainya.
Aplikasi tersebut sangat berguna dan pasti dibutuhkan di setiap waktu kapanpun dan dimanapun juga.

2. Aplikasi Office Atau Pembuka Dokumen
Mengapa aplikasi ini wajib ada, jadi kita tidak perlu repot-repot membuka laptop untuk membuka file dokumen penting seperti MS Word, MS Excel atau Pdf. Contoh aplikasi untuk membuka dan mengedit sepeerti Microsoft Office atau WPS Office.

3. Aplikasi Sosial Media
Bagi kamu yang aktif di jejaring sosial media yang suka upload foto atau video pendek berdurasi 60 detik maka Instagram wajib ada di hp kamu, di era saat ini Instagram menjadi aplikasi paling populer dikalangan dunia remaja.
Jadi rasanya tidak afdhol jika Instagram tidak masuk ke dalam hp kamu, jika memiliki RAM dan Memory yang luas juga bisa ditambakan aplikasi yang lain seperti Facebook, Twitter, Pinterest, dll

4. Aplikasi Browser 
Google Chrome menjadi aplikasi browser paling populer saat ini, aplikasi ini berawal dari browser PC atau laptop yang sudah teruji dengan kecepatannya memproses data juga dengan tampilan modern dan friendly yang banyak disukai penggunanya. Selain Google Chrome, UC Browser menjadi browser alternatif yang memiliki adblocker dan juga sangat ringan.

5. Aplikasi Komunikasi
Aplikasi ini sudah merajai di kategori komunikasi, benar sekali whatsapp sangat populer hampir setiap yang punya smartphone pasti terinstall whatsapp, layanan pesan teks, suara, dan video call menjadi satu dalam aplikasi ini.
Selain whatsapp ada lagi yang cukup terkenal belum lama ini yaitu Telegram, tidak seperti Whatsapp yang banyak fitur, Telegram tidak memiliki fitur update story disetiap penggunanya sangat simpel dan mudah digunakan.


Itu Daftar 5 Aplikasi Wajib Android Yang Harus Ada Dan Kamu Install, terimakasih sudah membaca dan sampai jumpa lagi di info selanjutnya.

Berlangganan Gratissssss:

0 Response to "Daftar 5 Aplikasi Wajib Android Yang Harus Ada Dan Kamu Install"

Post a Comment