Tutorial Cara Main PES 2019 Android Mobile Bisa Via Bluetooth

Tutorial Cara Main PES 2019 Android Mobile Bisa Via Bluetooth

PES 2019 Mobile merupakan seri update dari PES 2018 Mobile dari vendor Konami yang luar biasa untuk android sekaligus menjadi rival abadinya seperti FIFA Mobile Dream League Soccer dll.
Dari segi permainan PES 2019 Pro Evolution Soccer sangat disesuaikan bagi perangkat layar sentuh anda dapat memainkan dengan mode Klasik (dengan tombol virtual) atau modern.
Tentunya sangat menghibur dan kelebihan dari game ini yaitu bisa bermain multiplayer melawan teman via Bluetooth.

Di seri PES 2019 Mobile ini banyak sekali perubahan seperti pengaturan grafis mulai dari low sampai high tentunya anda harus menyesuaikan perangkatnya apabila ponsel dengan ram 2gb sebaiknya setting dengan grafis low karena akan lebih lancar dan tidak lag pastinya.

Kemudian ada tambahan model selebrasi pemain wajah pemain yang lebih mirip dari aslinya, dari segi rumput lapangan ini sudah banyak perubahan dan jauh lebih bagus dibanding seri sebelumnya.
Beberapa lisensi resmi sudah hadir di game ini, Satu-satunya kekurangan gim ini yaitu absennya beberapa tim hebat yang biasanya hadir.


Bagi anda yang ingin mencicipi PES 2019 Mobile silahkan download di Playstore dan sebelum bermain ikuti tehnik dibawah ini :




1. Dribel


Geser stik ke kiri ke arah yang anda mau dan tekan tombol lari untuk lari cepat

2. Umpan


Geser stik kiri ke arah pemain mana yang anda mau dan tekan umpan

3. Tembak



Geser stik kiri ke arah mana yang anda inginkan, tekan tombol tembak, kemudian tekan lebih lama untuk tembakan yang lebih kuat tapi jangan terlalu lama menekan tombol tembak karena akan membuat tembakan menjadi melambung ke atas.

4. Tekanan


Tekan tombol tekanan ke arah lawan yang sedang menggiring bola dan tekan ganti untuk berganti pemain yang anda kontrol

5. Umpan Lambung


Geser stik kiri ke arah pemain yang anda mau beri umpan lalu geser tombol umpan.

6. Umpan Terobosan


Geser stik kiri ke arah pemain yang ingin diberi umpan kemudian tekan tombol terobos.

7. Sleding Tekel


Geser stik kiri ke arah pemain lawan yang sedang menggiiring bola kemudian tekan tombol tekel, tapi harus berhati-hati ketika bola sudah terlepas dari pemain lawan baru menekan tomnbol tekel maka akan menjadi pelanggaran.

Itulah beberapa tehnik bermain PES 2019 Mobile, ikuti terus blog ini update setiap hari dengan info menarik seputar dunia ponsel cerdas anda.

Terimakasih.

Berlangganan Gratissssss:

0 Response to "Tutorial Cara Main PES 2019 Android Mobile Bisa Via Bluetooth"

Post a Comment