Keunggulan Asus Zenfone 3

Asus Zenfone 3 - Dapur Hape, Asus merupakan produsen di bidang teknologi asal Taiwan yang berkembang pesat pada dekade terakhir ini. Baru-baru ini Asus telah merilis Smartphone teranyarnya yakni Asus Zenfone 3 yang merupakan versi upgrade dari versi sebelumnya.

Asus Zenfone 3 merupakan smartphone terendah pada spesifikasi di serinya dengan harga yang terjangkau dan sangat kompetitif akan mampu bersaing dengan smartphone kelas menengah lainnya karena dari segi spesifikasi sudah terbilang powerfull.



Serupa apa yang sudah di kabarkan pada media informasi teknologi lainnya, Asus merilis seri ke 3 ini yakni untuk menyodorkan suatu kedudukan yang terbaik dan pengembangan dari seri sebelumnya yaitui Asus ZenFone 2. Jikalau keunggulan dari Asus ZenFone 2 bertempat pada memori RAM yang sangatlah besar pada saat itu dan prosesor yang di sematkan adalah dari Intel.

Smartphone terbaru ini menyandang 5,5 - display touch screen kapasitif inci dengan 326 ppi kerapatan piksel yang memberikan resolusi layar 1920 x 1080 piksel. Ponsel pintar ini memiliki tameng Corning Gorilla Glass atas layarnya untuk mencegah layar dari goresan.

Dari segi network sudah mendukung LTE (4G) dan memiliki 2 slot kartu dual sim dengan fitur panggilan ganda. Untuk faktor penyimpanan kamu dapat menjumpai RAM 3 GB LP DDR3 dan dengan 32 GB internal - dan bisa di upgrade mencapai kapasitas 128 GB.

Dari segi Processor dengan 64 - bit Hexa - Core 1,7 GHz juga ditambah dengan motherboard Qualcomm Snapdragon Adreno GPU. Juga lengkap dengan OS Android v6.0  - Marshmallow over AsusZen User Interface.

Pada sector kamera kamu akan mendapati 12 MP kamera pokok memiliki auto focus, sentuhan focus dll masih banyak lagi. Sedangkan di segmen depan kamu akan menjumpai 5 MP dari selfie snapper diwajah dengan mengambil kualitas video HD .

Smartphone ini hadir dengan body logam dalam 7 warna yang berbeda-beda : Merah, Putih, Silver, Gold, Ungu, Biru dan Hitam

Demikianlah sedikit info tentang produk yang baru saja dirilis oleh Asus di antara produk Asus Zenfone Series. Asus Zenfone 3 kelak akan banyak sekali di cari.
 

Berlangganan Gratissssss:

0 Response to "Keunggulan Asus Zenfone 3"

Post a Comment