Tips Memilih Power Bank Terbaik Bagus dan Tahan Lama

Tips Memilih Power Bank Terbaik Bagus dan Tahan Lama – Hallo sobat Dapur HaPe, kali ini saya akan berbagi tips Memilih Power Bank Terbaik.

Power Bank adalah sebuah perangkat elektronik yang mempunyai peranan penting terhadap pengguna gadget. Pengertian dari Power Bank sendiri adalah Penampungan Daya. Maksudnya yaitu pengguna bisa menyimpan daya listrik ke dalam perangkat elektronik kecil tersebut untuk dipergunakan pada saat gadget yang sedang kita gunakan butuh daya listrik atau charger.

Dengan hadirnya Power Bank, kita tak perlu repot-epot mencari-cari colokan listrik pada saat gadget yang kita miliki sedang dalam keadaan lowbat. Sekarang ini Power Bank sudah memiliki aneka macam kapasitas baterai, mulai dari 3000mAh hingga 11000mAh. Bisa jadi ada Power Bank yang sudah memiliki kapasitas puluhan ribu mAh.
Apabila anda ingin mencari Power Bank yang bagus dan juga tahan lama, sebaiknya anda mengikuti tips berikut ini sebelum membeli Power Bank.



1.    Pilih Power Bank yang Kompatibel dengan Gadget Yang Anda Miliki
Sebelum membeli sebuah Power Bank, ada baiknya kamu memperhatikan apakah Power Bank tersebut kompatibel atau cocok dengan gadget yang kita gunakan atau tidak. Biasanya di sebuah box Power Bank saat kamu membeli akan tercantum beberapa perangkat yang kompatibel. Hal ini tentunya penting untuk kita cermati sebelum membeli sebuah Power Bank agar tidak merusak gadget kita.

2.    Pilih Power Bank yang Sudah Memiliki Lampu Indikator Baterai
Power Bank yang memiliki petunjuk sisa daya baterai tentunya jauh lebih baik ketimbang yang tidak memilikinya. Mengapa? Karena dengan begitu kita bisa mengetahui sisa daya baterai yang dimiliki oleh Power Bank tersebut. Selain itu, kita juga bisa melakukan pengecasan terhadap Power Bank tersebut dengan waktu yang bisa diduga.

3.    Pilih Power Bank yang Terkenal atau Bermerek
Merek dagang dari sebuah produk memang menjadi tolak ukur apakah produk tersebut berkualitas atau tidak. Jika kamu sedang mencari Power Bank bermerek yang berkualitas, maka kamu bisa menentukan pilihan pada Power Bank Sony, Yoobao, Robot, Hippo, dan sebagainya.
Meskipun memiliki harga yang sedikit lebih mahal ketimbang Power Bank pada umumnya, namun kualitas dari Power Bank tersebut sangatlah baik. 

4.    Jangan Tertarik Power Bank dengan Harga Murah
Kebanyakan pengguna gadget saat ini sangat tertarik dengan Power Bank dengan harga murah yang mempunyai kapasitas mAh yang besar. Berdasarkan survei dari sebagian pengguna Power Bank yang mempunyai kapasitas baterai dengan harga murah, mereka tidak puas dengan kinerja Power Bank tersebut..
Jika anda menjumpai sebuah Power Bank dengan kapasitas baterai di atas 10.000 mAh dengan harga dibawah 100 Ribu, alangkah baiknya untuk tidak membeli Power Bank tersebut. Karena umumnya Power Bank tersebut adalah abal-abal dan tidak mungkin bertahan lama, dampaknya lagi bisa merusak gadget kamu sendiri, nah lho.


Nah itu tadi sedikit Tips Memilih Power Bank Terbaik Bagus dan Tahan Lama dan semoga bisa menjadi tolak ukur membeli Power Bank. Simak terus Dapur HaPe karena disini tersedia tips dan trik menarik seputar gadget terupdate dan terlengkap.

Berlangganan Gratissssss:

0 Response to "Tips Memilih Power Bank Terbaik Bagus dan Tahan Lama"

Post a Comment